z -->

Jasa Pasang Iklan Facebook dan Instragam Bersponsor

Belajar dari pengalaman, ada seorang teman saya yang bekerja dibagian online marketing, namun dia merasa kesulitan ketika melakukan promosi online. Nah teman saya ini meminta bantuan kepada saya tentang bagaimana cara memasang facebook ads untuk mempromosikan produknya, sebagai teman otomatis saya bantu dong :D, teman yang baik yekan harus saling membantu haha. Dari pengalaman tersebut yang saya ambil, ternyata masih banyak orang yang belum paham atau mengerti bagaimana cara memasang iklan bersponsor di facebook dan instragam atau ada juga orang yang bisa namun memiliki kesibukan sehingga tidak bisa memasang iklan produknya. Maka dari itu di sini saya memberikan solusi dengan cara menawarkan jasa pemasangan iklan facebook dan instragam, mungkin di internet sudah banyak bertebaran jasa seperti ini. Nah karena banyak pilihan jasa seperti ini, pasti kalian bingung kan memilihnya? kalo soal itu si seterah kalian mau pakai jasa saya ataupun jasa yang bertebaran di internet, it's OK ga masalah rezeki udah ada yang ngatur :).

Menurut saya, beriklan di facebook sangatlah efektif untuk menemukan, mendapatkan dan membangun komunikasi dengan konsumen/pelanggan, kenapa sangat efektif? kalian pasti sudah tau kan hampir di setiap orang di dunia menggunakan media sosial apalagi di indonesia jangan ditanya, terutama facebook dan instragam mulai dari orang dewasa, remaja bahkan anak SDpun sudah punya facebook jaman sekarang, maka dari itu facebook adalah ladang subur untuk beriklan, jadi jika kalian beriklan di facebook kemungkinan dilihat oleh calon konsumen sangat besar.

Kebanyakan orang mempromosikan produk/jasa dengan membuat halaman facebook ataupun postingan dengan cara menandai orang-orang, meninggalkan komentar, menulis dihalaman profil facebook seseorang, di group dll, hal seperti ini tidak bagus malah disebut SPAM, sudah jelas cara seperti itu sangat tidak efektif dan tidak disarankan, kalo seperti itu orangpun tidak akan ada yang percaya dengan produk yang kita promosikan, karena hal seperti itu sangat tidak sopan dan sangat mengganggu alias SPAM. Memasang iklan bersponsor di facebook dan instragam adalah cara yang baik dan sangat disarankan untuk mempromosikan produk, bisnis dan jasa kalian dengan cara memperlihatkan iklan kalian ke calon konsumen melalui halaman beranda atau di sisi kanan facebook. Iklan yang  muncul tidaklah sembarang (random), selalu tepat sasaran dan tertarget berdasarkan dengan minat, umur, kareteristik dan perilaku calon konsumen sehingga iklan yang dipromosikan menjadi sangat efektif dan tepat sasaran. Dibawah ini contoh gambar iklan bersponsor facebook dan instragam, saya yakin kalian pasti sudah pernah melihatnya.


Nah gimana? bisnis, produk, jasa, blog/website anda ingin dipromosikan dengan cara seperti ini? jika iya, segeralah daftar dengan memilih paket dibawah ini, dengan biaya yang cukup terjangkau dan akan langsung ditangani oleh saya sendiri.

Syarat dan Ketentuan :
  • Memiliki Fanpages Facebook (Jika tidak punya saya akan buatkan)
  • Memiliki Website/Blog pribadi (Jika tidak punya ga masalah, minimal punya Fanpages Facebook)
  • Iklan mulai aktif  3 hari setelah pembuatan (tergantung persetujuan dari pihak facebook)
  • Semua materi iklan disiapkan oleh anda.
  • Saya tidak menjamin orderan akan meningkat karena saya hanya jasa pemasangan iklan bukan penjamin.
  • Saya akan optimasi iklan anda agar mencapai target yang diharapkan.
  • Saya akan mengirimkan screenshot contoh tampilan iklan anda beserta laporan iklan anda dan akan dikirimkan via email/whatsapp.
Iklan yang ditolak :
  • Berbau SARA
  • Pornografi
  • Gambar/Foto iklan dengan text banyak (50% menutupi gambar tersebut).
  • Link iklan mengandung virus.
  • MLM.
jika kalian masih bingung atau ingin konsultasi terlebih dahulu bisa hubungi saya lewat Contact atau langsung hubungi no tlpn yang tertera di bawah.


          
Cara pemesanan :
  • Klik Daftar Sekarang.
  • Isi formulir yang ada dengan lengkap.
  • Segera konfirmasi saya setelah mengisi formulir. 
  • Isi nomor telp dengan benar, karena saya hanya akan konfirmasi pemesanan ke anda melalui sms. 
  • Gambar bisa dikirim lewat whatsapp atau email.
Note :
Jika kalian ga punya kartu kredit tapi ingin membuat iklan facebook dan instragam tetap akan saya layani, tapi hanya khusus daerah tangerang dan jakarta saja. 
Pertanyaan Seputar iklan Facebook dan Instragam
#istilah wajib dipahami dulu 

Tanya : Soal Biaya ?
Jawab : Jumlah biaya yang digunakan untuk iklan kalian misalkan dalam seminggu, kalau ditempat saya transparan soal menampilkan biaya iklan, karena saya akan mengirimkan laporannya, ditempat lain? kurang tau juga dah. Nah setelah dikalikan jumlah hasil durasi iklan dalam seminggu kok beda dengan harga? berarti sisanya jasa manajement, dipakai buat bayar listrik, bayar kuliah, tagihan website dll.

Tanya : Apa bedanya dengan saya pasang sendiri ?
Jawab : Tidak ada bedanya, jika kalian dapat memasang sendiri, yah saya sarankan lebih baik memasang sendiri. Yang saya lakukan di sini adalah jasa membuat, dan memantau iklan, seperti diatas tadi sudah dibahas dari pengalaman, karena tidak semua orang mengerti facebook ads dan memiliki kartu kredit dan beberapa orang juga tidak memiliki waktu yang cukup karena kesibukannya.

Tanya : Kenapa kampanye iklan tidak muncul di akun saya ?
Jawab : Kampanye iklan hanya akan muncul di akun pengiklan. Jika kalian memasang iklan sendiri, maka akan muncul di akun kalian dan jika kalian menyerahkannya kepada saya yang memasang iklan, maka otomatis kampanye iklan akan muncul di akun saya. Jangan khawatir sudah disebutkan diatas kan? akan saya kirimkan laporan iklan sesuai jadwal yang ada.

Tanya : Apakah ada efeknya kalo Facebook Ads sudah berjalan ?
Jawab : Untuk fanpages akan ada tambahan like dan view.
Untuk website/blog pribadi akan ada tambahan visitor.

Tanya : Bisakah iklan tampil sekarang juga ?
Jawab : Bisa, kalau kalian yang punya facebook.
Semua iklan yang telah di submit, akan melewati proses review dari facebook antara 1 sampai 2 hari, maka dari itu saya menentukan iklan akan tampil 3 hari setelah pembuatan, jika setelah 3 hari belum disetujui, maka iklan akan dimundurkan penayangannya menunggu persetujuan pihak facebook terlebih dahulu.

Kontak yang bisa dihubungi :
SMS/Call : 085810734693
whatshap : 08881666589
PIN BB : D3BB7CC7
Email : bahrudin515@gmail.com


Previous
Next Post »